Minggu, 21 Mei 2023

Kebun Raya Bogor DAN Taman Safari Indonesia Bogor

 1. KEBUN RAYA BOGOR



Mengunjungi Kota Bogor kurang rasanya jika belum mampir masuk ke Kebun Raya Bogor. Taman seluas 87 hektar ini menawarkan aktivitas wisata edukasi menarik melalui keragaman hayati yang ada.

Suasana lingkungannya yang asri juga cocok untuk Anda yang ingin piknik santai di tengah kota. Alamat persis Kebun Raya Bogor sendiri terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk masuk kawasan wisata alam bersejarah ini pun tidak terlalu mahal karena hanya sekitar Rp15.000,00 hingga Rp20.000,00 saja. Anda bisa datang pada jam bukanya yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

2. Taman Safari Indonesia Bogor


Salah satu tempat wisata di Bogor yang juga tidak boleh Anda lewatkan adalah Taman Safari Indonesia. Di sini Anda bisa merasakan sensasi berpetualang melihat hewan secara langsung berkeliaran bebas di alam.

Selain itu tersedia juga sejumlah wahana permainan serta pertunjukan menarik yang bisa membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Tempat yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB cocok sekali Anda kunjungi bersama keluarga.

Biaya retribusinya sendiri cukup mahal sekitar Rp200.000,00 hingga Rp250.000,00 namun sebanding dengan keseruan yang Anda dapat. Jika penasaran dengan keseruan lain tempat ini bisa datang ke Jl. Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Cisarua, Bogor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebun Raya Bogor DAN Taman Safari Indonesia Bogor

 1. KEBUN RAYA BOGOR Mengunjungi Kota Bogor kurang rasanya jika belum mampir masuk ke Kebun Raya Bogor. Taman seluas 87 hektar ini menawarka...